Tuesday, August 02, 2005

Uhh... Akhirnya bisa internet-an lagi!!!

Dah hampir 2 minggu ga' duduk didepan komputer sambil browsing heheheee... tanggal tua ga' punya uang. Lha wong boeat traktir calon ce' aja ga' punya doeit apalagi boeat ke warnet. Tetapi dewa penolong datang... Guru"ku bebas aku ma temen" buat browsing di Lab. Komputer (tapi sebenarnya ga' disuruh browsing tp berhubung ditinggalin ama gurunya jadi curi" kesempatan buat browsing.

Btw, aku mo nembak temenku gimana yach!!! aku dia lom pernah pacaran sich (aq juga lom pernah pacaran) aq bingung mo ngomong gimana. Semalam ga' bisa tidur karena mekirin mo ngomong apa!!!. Aq mau nembak serius tapi aq ga' mau dia schock (kan lom pernah pacaran). But, aku dah nemuin kata" yang tepat heheheee (agak gombal dikit sich). Aku Menunggu Sebuah Jawaban !!!

No comments: