Monday, July 18, 2005

Me, My Friend(s) and My Love(s)

Mana yang kamu pilih antara sahabat dan cinta? Pertanyaan yang mempunyai jawaban bermacam-macam.

Gw pernah membaca sebuah artikel yang isinya kayak gini, " Sebuah persahabatan antara cowok dan cewek ga' bakalan terjadi, karena ditengah-tengah persahabatan itu terdapat jurang yang dinamakan cinta, dan apabila salah satu dari mereka terjatuh kedalamnya hubungan mereka ga' akan bisa kembali seperti kayak sahabat." Apabila artikel itu benar, ehm... gimana yach? Mungkin banyak yang akan patah hati, hehehee.

Bagaiman juga bila cinta harus mempertaruhakan sahabat??? beri komentar yach tentang cerita ini!!!
___
Seorang cowok yang punya nama Zee bersahabat dengan Mee (yang ini juga cowok), Wee, Dee, See, n' Vee (n' 3 cewek beneran). Persahabat mereka cukup akrab. Btw, Zee tiba-tiba putus ama ceweknya, disaat hatinya suntuk n' lagi kosong sambil cari" buat ngisi gitu deh! ga' taunya muncul Vee (muncul dari mana yach???) yang bisa membuat Zee tersenyum lagi.

Masalah demi masalah muncul akibat Zee melancarkan aksi pdkt-nya ama Vee. First problem, Dee ama Wee merasa persahabatannya selama ini dimanfaatkan ama Zee untuk melancarkan agresinya untuk meraih cinta (ceileh...). Masalah lain muncul... hubungan Zee n' Vee bukannya malah deketseperti saat mereka masih sahabat n' saat cinta Zee ke Vee 'lom muncul, malah kebalikannya Zee ama Vee makin jauh 'coz kedua-duanya saling jaga jarak n' jaga image masing". Apalagi setelah Zee n' Dee (+ Wee) musuhan, ampe" ga' mau nyapa.

Anyway, masalah Zee n' Dee (+ Wee) akhirnya selesai setelah Zee ama Dee saling minta maaf (tentunya ama saling memaafkan), but masalah Zee n' Vee yang 'lom selesai. Sebenernya mudah sih diselesaikan tapi resikonya yang besar. Diotak Zee terngiang,"gimana klo gw nembak Vee???" and the answer is...
1. diterima, n' masalah Zee n' Vee pun selesai
2. ditolak, ehmmmmm (cinta di tolak dukun bertindak, bersahabatan pun hancur.
Resiko itulah yang menyebabkan Zee takut mengatakan secara langsung klo dia suka ma Vee. Karena resikonya harus mempertaruhkan persahabatan

APA YANG HARUS DILAKUKAN ZEE....???
beri komen yach...

No comments: