Saturday, April 29, 2006

Masih Ada Bulan

Ketika semua yang kukatakan kepadanya adalah sebuah pembalasan kepada masa laluku yang telah meyakitiku. Disaat yang sama rasa penyesalan terlambat untuk kutelan kembali. Aku mengakui semua yang aku katakan saat ini adalah semua kenyataan yang sebenarnya ingin aku ungkap disaat semua telah menyadari kekeliruanku. Tetapi semua impianku terlalu cepat membangunkanku dari tidurku, aku terlalu memaksa keadaan seperti yang selama ini aku inginkan tanpa aku memperdulikan orang - orang yang telah menopangku, aku mengkhianati mereka!!!

Tetapi setelah 'MATAHARI'ku aku serahkan pada ke'GELAP'an malam. Saat ini aku hanya bisa berharap masih ada 'BULAN' yang akan memahamiku, yang akan selalu menemaniku dalam kesendirianku menanti 'MATAHARI' yang mungkin tidak akan pernah terbit. Terima kasih untuk mereka semua yang telah membantuku mengejar 'MATAHARI'ku sampai akhirnya aku menyerahkannya pada ke'SUNYI'an malam. Maafkan aku bila selama ini aku merepotkan kalian, maafkan sampai saat ini aku belum bisa membalas kebaikan kalian. Bila saat ini adalah malam terakhir untukku, aku berharap 'MATAHARI'ku bisa bahagia di salah satu sisi dunia ini, bisa memaafkankan aku karena kebodohanku. Hingga aku bisa dengan tenang menyambut 'BULAN' yang akan menjemputku.

1 comment:

alejandro vila said...

Hola Dari, entre a invitarte a ver mis esculturas en metal y pedirte que me dejes una opinion sobre ellas, ademas me ayudes a difundir tu obra entre tus amigos y conocidos , desde aca te mando un abrazo
www.alejandrovila.tk