Friday, June 02, 2006

Aku Jatuh Cinta atau Kehilangan Lagi?

Cintaku saat ini bagai racun yang dengan pelan telah menghilangkan setengah hatiku
Cintaku saat ini menyebar menghancurkan tetes demi tetes rasa sayangku
Cintaku saat ini tak terkendali, menghambat jalan pikiranku dan berhasil menguasai jiwaku...
Rasa cinta ini tak membiarkan nafasku untuk mengalir
Rasa cinta ini diam-diam memberiku perasaan baru
Perasaaan yang benar atau tidak telah menghapus semua kenanganku
Kenangan tentang dirinya, seseorang yang pernah menyakitiku

Dia datang mendekat saat aku masih tersakiti
Dia membelai lukaku saat dia tahu aku sedang kesakitan
Dia membalut lukaku dengan kasih sayangnya
Dia selalu menemaniku saat aku mulai bangkit
Tetapi...
Aku meninggalkannya saat aku mulai berjalan
Aku meninggalkannya demi mengejar hati yang menyakitiku
Aku pergi tanpa aku tahu semuanya telah terlambat
Aku jatuh cinta padanya...

Dalam kesendirianku...
Dia datang lagi menemaniku
Canda tawanya menentramkan hatiku
Kebaikan hatinya mencairkan dukaku
Meskipun aku tahu dirimu telah bersamanya...

No comments: