Saturday, August 18, 2007

Untuk Selamanya

Tak pernah aku mengerti
Apa yang aku rasakan
Hanya keresahan hatiku
Saat ini...
Kumasih masih merindukanmu
Walaupun kini ku t'lah bersamanya
Tak mampu kucoba
Melupakanmu...

Sungguh tak bisa ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup aku berpaling darimu
Sungguh tak bisa mencintainya tuk melupakanmu
Sungguh tak sanggup aku berpindah dari hatimu

Ungu - Untukmu Selamanya
------------------------

Nice lirik, penyesalan pasti datang terlambat. Jadi takut nich buat keputusan penting... So sekarang, biar dech aq dipecat dari pada ngundurin diri... biar dech aq diputusin dari pada harus ngomong putus... aq takut keputusanku salah lagi. Sakit hati mungkin lebih baik daripada saat ini aku bisa ketawa senang trus 2 bulan kemudian bunuh diri gara-gara ambil keputusan yang salah. Tetap tersenyumlah saat semuanya terasa meng'hilang'.

No comments: