Wednesday, August 09, 2006

Untuk Ivano Rangga

Ketika bunga mulai layu oleh kehendakNya
Matahari pun mulai menghitam terkubur samudra
Semua hilang termasuk asa dan harapan
Semua kenangan bergelut dengan kenyataan

Saat Sang Khalik memanggil hambaNya
Ketika seorang sahabat harus menghilang
Menghilang demi menggapai keabadian
Haruskah kita meratapi kepergiannya?

Maaf jika aku tak bisa menepati janjiku
Maaf jika aku menangis saat mengingatmu
Bukan karena aku lemah
Bukan karena aku tak rela
Aku hanya teringat semua kenangan kita

Dirimu tersirat dalam tiap langkahku
Meskipun telah lama diriku tak berkunjung
Dirimu selalu diingatanku
Meskipun dirimu telah lama pergi

Selamat Jalan Rangga
Empat april dua ribu lima
Semua tentang dirimu
Semua tentang kita

-- Ivano Rangga P. (Alm.), 4 April 2005 --

No comments: