Friday, December 30, 2005

Get It Now or Get Nothing

Setelah saat ini aq mengetahui bahwa aq ga' akan bisa berharap lagi untuk mendengar kata" yang sangat ingin aq dengar dari mulutnya... aq jadi binggung bagaimana cara aq bisa melupakan dia? Meskipun aq tau klo saat ini aq memaksakan untuk menghancurkan rasa ini mungkin didalam hatiq akan terukir sebuah goresan yang aq ga' tau bakalan hilang ato' ga'.

Sekarang yang terlintas dalam benakq hanya satu..... Cari penggantinya!!! Sebenernya aq sudah dapet seseorang yang bisa menggantikannya but... bisa ditebak aq 'lom berani buat pacaran masih trauma, why..? aq juga ga' tau kenapa yang jelas saat ini aq ga' mau pacaran dulu, penyebab pertamanya adalah aq ga' mau nantinya ce'q itu aq jadi'in pelampiasan gara" aq ga' bisa dapetin si **n** so mendingan aq pending aja dulu saat ini. Penyebab kedua... aq ga' punya anggaran buat pacaran, cuma gara" ikut arisan flashdisk yang ga' selesai" jadi semua anggaran masuk ke kantong pemegang duit arisan huhuhuuu... (-o-). Btw, saat ini aq tetap bersyukur, aq masih diberi kesehatan, keluarga, dan sahabat" yang selalu mendukungq, thank's for all, thank's God...

Nb: Ngomong" balas dendam itu baek pa ga'? Soalnya rencana tahun depan aq mo balas dendam, doa'in aq berhasil yach.... please yach!!!

No comments: