Saturday, December 31, 2005

Selamat Tinggal 2005

Sebenernya aq binggung malam tahun baru mau kemana... Yang jelas kayaknya tahun baru ini boring banget n' kayaknya lagi pas jam 24.00 aq dah molor n' buat pulau buatan di bantal heheeee... Udah dech dari pada mikirin hal yang ga' pasti mendingan kita coba renungin semua kejadian mulai dari awal tahun.

January, February, March, ga' ada yang spesial sama aza kayak gini... boring n' tetep aza boring...
April, Sahabat terbaikq meninggal setelah mendonorkan darahnya, semoga aza semua musibah di skulq tahun depan berhenti. Tepat tanggal 4 April 2006 semoga aza aq bisa ke makammu.
May, ulang tahunq ke-16, yang dirayain gila"an ma temen" sekelasq. kepalaq udah kayak nasi goreng special pake' 2 telor + tepung n' air seember.
June, mulai suka ma temen sekelas. Aq juga ga' tau kenapa aq bisa suka ma dia. Btw, semua masalah terjadi sejak itu.
July, bertengkar dengan sahabat sendiri 'cuma' gara" aq dikira mengorbankan sahabat hanya demi mengejar ce' itu. But, semuanya dah selesai kok...
Agustus, jalan hidup dikelas berubah sejak bulan ini. Mungkin ada yang pernah baca postq sebelumnya klo bulan ini aq 'nembak' ce' itu dan jawabannya..... km tau sendirilah.
September, October, bulan yang sangat" monoton soalnya aq harus belajar buat LKS di Banyuwangi. Disela" itu ayahq meninggal pada bulan October......
November, berangkat ke Banyuwangi buat ikut LKS mewakili sekolah, di bulan ini juga PJ bilang ke aq klo ternyata kita menyukai ce' yang sama.
December, Bulan yang nyenengin + menyedihkan. Di salah satu waktu aq mendapat seseorang yang sejak dulu aq tunggu". Diwaktu lain aq tau bahwa ce' yang aq sukai telah menetapkan hatinya pada orang lain....

Btw, ditahun 2005 ini aq amat bersyukur karena telah mendapatkan kesmptan hidup selama setahun n' mendapatkan banyak pengalaman berharga. Aq beharap tahun 2006 menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun 2005. Good Bye 2005, Welcome 2006. See Next Year.

No comments: