Tuesday, December 20, 2005

Tak Harus Begitu

Tak Harus Aku Dihatimu...
Karena 'ku Hanya Mencintai...
Tertawalah 'ku Akan Tenang...
Kau Yang S'lama Ini Dihati...


Aku tak tau' bagaimana lirik lagu diatas bisa membuat hatiku yang awalnya gelisah tiba" kembali sadar. Bahwa sesungguhnya apa yang telah aku lakukan selama ini telah melukai perasaan dirinya, diriku, dan orang" disekitarku. Aku telah memaksakan sesuatu yang seharusnya tidak perlu aku lakukan hanya demi seseorang yang sebenarnya tidak layak untuk didapatkan.

Tak selamanya cinta mendapat balasan yang 'seimbang'. Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, biarkan cinta tumbuh dihatinya, namun jika tidak pastikan dia tumbuh dihatimu. Yang penting pastikan dia bahagia meskipun kamu tahu bahwa dia tidak sedang bersamamu.

1 comment:

Anonymous said...

*ngangguk2* :)

lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapanya di perkenalan ya.