Wednesday, June 29, 2005

Horreeeee!!! Aku Juara Design Grafis

Emang sich ga' juara I, tapi lumayan buat "kebangganan" soalnya dari kelasku yang dikirim hanya 2 dan ternyata......... menang semua, heheheheheeee. Aku jujur agak heran, napa aku bisa menang padahal aku dari jurusab Multimedia Komputer bisa ngalahin anak Persiapan Grafika yang tiap ari dpt pelajaran design. Hanya Allah Yang Maha Tahu.

Kemenangan ini aku berikan untuk kelas 1mm-1 (kelasku gitu loh!!!) terutama Ivano Rangga yang sekarang hanya bisa melihat kami dari sela-sela rimbunnya awan surga. Terima kasih pada guru-guru pembimbing kami yang telah memberikan ilmunya. Teman-temanku 1mm-1 (...yang sedang banyak masalah). Ama seseorang (teman sekelasku sendiri yang aku cintai) yang selalu aku "tunggu", semua ini karenamu tanpa kehdiranmu waktu itu, aku ga' akan menang.

Mungkin hanya ini yang bisa aku persembahkan untuk kelas 1mm-1, ini persembahan terakhirku sebelum aku meninggalkan kalian pada saat kenaikan nanti. Sebenarnya aku berat meninggalakan kalian, tetapi suasana kelas yang semakin "HOT" membuatku ga' betah. Yang membuatku menangis apabila harus meninggalkan 1mm-1 hanya v**** seseorang yang bisa membuat duniaku berubah.

No comments: