Wednesday, June 08, 2005

Temanku sayang, aku minta maaf

Entah benar atau tidak beberapa teman sekelasku kini telah "berubah" (mungkin hanya perasaanku aja ^^), tapi aku tanyakan pendapatku pada teman sekelasku yang tidak "berubah" ternyata... BENAR dia juga merasa beberapa teman kami sudah berubah.

Tetapi kini hubungan yang dahulu sahabat, sekarang menjadi musuh. Sayangnya aku ga' tau apa yang sudah kuperbuat. Dan apabila aku memang menyakiti hatimu aku minta maaf (khusus buat temanku loh).

Dan untuk Veentool maaf aku telah "kurang ajar" aku akui memang aku keterlaluan. Aku ga' bermaksud mengganggumu tapi aku hanya ingin "bermain" tapi memang saat itu aku sudah keterlaluan. Maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf. Mungkin kata maaf itu ga' akan bisa membuatmu memaafkan aku. Bukan berarti apabila aku menulis dalam blogger aku tidak berani mengutarakan maafku langsung kepadamu, kamu sendiri yang selalu menghindar. Sekali lagi dengan aku minta maaf. Aku mau melakukan apapun agar kamu mau memaafkan aku.

Untuk Denik kamu masih marah? meskipun kamu bilang kamu udah ga' marah pasti kamu masih jengkel 'kan? Sebenarnya aku ga' bermaksud menghinamu (karena aku ga' merasa pernah menghinamu...) kalau kamu merasa aku pernah menghinamu aku minta maaf.

Aku akui dalam 1 bulan terakhir aku memang agak menjengkelkan, nyebelin. So, Aku bener-bener minta maaf

No comments: