Saturday, June 18, 2005

Suara Hatiku

Audi - setelah kau pergi
(written by Diyan Widyo .A)

aku mengakui setelah kau pergi
aku menyadari setelah kau lari
betapa sakit yang kurasa di hati ini
mengharapkan dirimu kembali

*
kau bicarakan setelah engkau jauh
keputus asaan menghadapi aku
aku menyesali semua sikapku padamu
sungguh kutak pernah menyadari

wajar bilaku berharap satu kata maafku
yang bisa merubah kenyataan
wajar bilaku berjanji takkan pernah lagi
membuat dirimu bersedih
sungguh mati ku mencintaimu

back to *

....
Memang ga' enak klo kita ditinggalin seseorang apalagi orang yang kita sayangi. Kita akan merasa kehilangan apabila dia tidak ada didekat kita. Apalagi apabila orang tersebut ninggalin kita dengan jalan yang ga' "enak". Hal-hal indah yang pernak aku lakukan dengannya dahulu, kini hanya kenangan.

No comments: