Wednesday, October 26, 2005

2 Hari Yang Lalu

2 hari (Senin n' Selasa, 24-25 Oktober) sebelum liburan lebaran. Emang hari yang menurutq aga' mengejutkan. 2 hari 2 kali nembak ke cewe' yang sama, emang sich ga' disengaja, aq pun sendiri aga' shock, kok bisa yach? Mo tau' ceritanya?

...
24 Oktober 2005
Ini bener" ga' disengaja, aq juga bingung kok bisa"nya, ini semua gara" guru les bahasa Ingris yang dikirim skul aq (terutama temen" kelasq yang k*r*ng *j*r). Awalnya guru itu memberi sebuah game menyusun kata, n' yang kalah mesti "Say Love with English Language" ma temen sekelompoknya, saat itu aq sekelompok ama cewe' yang dulu pernah aq tembak. Awalnya sich aq nyangka kelompok aq yang menang, soalnya kelompok lain ada yang 'lom selesai ngerjain. Ternyata nilai akhirnya : Group 1 : 85, Group 2 : 100, Group 3 : 90. Oh tidak..... Aq harus nembak cewe' itu (lagi... apalagi harus pake' Bahasa Inggris). Ama tangan yang aga' gemetar (diliat ma guru ama temen" sekelas, suruh ngasih bunga lagi...), emang sich cuma permainan tapi 'kan ini permainan yang harus mengulang kenangan. "When 1st I saw you, I know you're my Angel. *in, Would you be my girl friend?", emang sich aga' kampungan (bahkan sangat kampungan) jawabannya seperti yang dulu "No, Thank's (emangnya k-lo nolak jawabannya seperti itu? emangnya ditawari minum?), I still love my Father (emang hubungan ama bapaknya itu apa? mungkin maksudnya dia ga' boleh pacaran dulu ma ortunya or dia dah punya seseorang yang ga' mau dia sebutkan, biarkan hanya dia yang tau). Tapi lumayan aq bisa ngungkapin yang sebenernya k-lo aq masih suka ma dia.

25 Oktober 2005
Yang ini bener" ga' disengaja malah aq yang ngerasa bersalah, bener" bersalah kenapa aq harus harus pake' nama itu. Awalnya gini... aq disuruh buat film animasi yang ceritanya itu terserah. So, aq ambil cerita tentang Robby n' Whike yang dulu jadiannya di kuburan (gile... bayangin aja masak nembak dikuburan, romantis banget yach bareng ma kuntilanak, heheheee) tapi nama karakter di animasiku itu aq pake' nama Zee ma Vee yang dua"nya itu nama emailq n' emailnya (Robby yang milih nama ini!!!) di akhir cerita itu Zee nembak Vee, "Sebenernya aq suka ma kamu... Vee mau ga' jadi pacarku?" (Ya Allah kenapa harus aq yang ngisi suara Zee, Syukur dulu bukan dia yang ngisi suara Vee). Karena ini bukan ceritaq, so jawaban dari Vee,"Sebenernya aq juga suka ma kamu Zee...". Yang lebih parah film animasi ini diputar di depan guru n' temen" sekelas (ini anugerah or azab?), Kesannya aq nembak dia (lagi...?).
...

Aq nulis ini semua bukannya aq ingin pamer or sombong keberaniaan, aq cuma ingin minta maaf n' njelasin ini semua ini ga' sengaja terjadi. Walaupun sebenernya aq masih sayang kamu.
Aq kasih kata" mutiara yach :
"Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya. Tetapi lebih sakit, bila mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu dia apa yang kamu rasakan."
"Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang."

1 comment:

Anonymous said...

Cyberdude: Fury over a blog
That blogs would one day become an alternative media was never doubtful. That blogs would one day truly liberate the media and become democratic in the right sense of the word was also never doubtful.
Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a no cost site/blog. It pretty much covers no cost related stuff.

Come and check it out if you get time, Scott :-)