Monday, October 10, 2005

Jika Kita Tidak Bisa Berkata Tidak

Jika kamu bisa melihat indah senja yang terbentang di ufuk barat, bisakah kamu bayangkan jika suatu hari matahari pulang ke timur. Jika kamu bisa berjalan menyusuri panjangnya pesisir, lihatlah apabila kamu tiba" harus pulang merangkak di panasnya padang pasir. Dan apabila suatu saat nanti keinginanmu 'tak terengkuh bisakah kamu mengatakan 'TIDAK', It's Impossible. Kita didunia ini 'tak berdaya, 'tak kuasa, dan 'tak pantas mengatakan 'TIDAK' kepada peristiwa disekitar kita.

Kita hanya manusia yang hanya bisa melakukan hal" yang sebenarnya sudah diatur oleh Nya. Kita hanya bisa berharap serta berusaha sebaik-baiknya demi diri kita sendiri dan orang lain. Ingatlah semua ini "Hari ini ada karena ada hari kemarin, dan hari esok pasti ada karena hari ini", so lakukanlah yang terbaik saat ini agar tercapai dimasa yang akan datang.

Oleh karena itu kita harus ikhlas apabila harus melepaskan orang yang kita cintai, orang yang kita sayangi, ataupun sesuatu yang kita inginkan. Karena sekarang kita hanya bisa menerima apa yang sudah di"tulis"kan untuk kita dari Nya.

Nb :
My Litle Angel, kamu adalah satu-satunya orang yang ingin aku lindungi, tetapi apabila suatu saat nanti kamu bersama orang lain... apa yang bisa aku katakan? aku hanya bisa berharap dan berusaha agar kamu tetap bahagia menjalani hidup demi dirimu, diriku, dan orang lain yang menyayangimu. Terima kasih karena kamu telah sempat mengisi hatiku walaupun tanpa kamu sadari kamu sangat berarti bagiku.

No comments: