Saturday, October 15, 2005

Teman Terbaikku

Hari Jum'at tgl. 14 Oktober 2005 jam 16.00 WIB, aq iseng" buka semua link diblog aq sendiri pas di blog Ivano Rangga P. (alm.), teman terbaikq yang telah meninggal (tgl. 4 April 2005 kemarin). Dan iseng" pula aq baca shoutboxnya... n' ga' taunya aq tiba" nangis sendiri inget" Ivano. Gimana ga' nangis? Isinya ngingetin banget saat kebersamaan kita waktu dulu. Ini beberapa kutipan dari shoutboxnya.

hayeemi (Dewi Sariasih)
6:25 AM May 7, 2005 IP 124:27

hai ivano he he he aku kangen banget nih senang rasanya bisa tetep ingat kamu...

dhewrabb (Dewi Retno)
4:47 AM Apr 7, 2005 IP 88:3

Sempat aku berpikir, bisakah kita bertemu dengan seseorang yang sebaik kamu Vano... Teman sangat baik dan menyenangkan. Tidak, bukan maksudku tidak merelakan kepergianmu, aku ikhlas tapi kebaikanmu, dan ketulusan hatimu. Yah dan kini aku berpikir kembali, berpikir yang sejernih-jernihnya! Memang orang sebaik dirimu tidak pantas berada diBumi yang sangat kotor ini, dimana terdapat banyak noda dan dosa. Vano salut aku kepadamu. Bagaimanapun engkau masih hidup didalam hati kami!

kakak ipar (Adelia)
3:34 AM Apr 7, 2005 IP 88:3

Dulu kita pernah main injek2 kaki kan ya? Kamu menang terus dari aku. Kaki kamu panjang sih. Tapi kamu pernah kalah dari erwin lho. Hihi, aku seneng bgt waktu itu. Walaupun capek sih. Tapi kita nggak mungkin main kayak gitu lagi...Aku akan sangat merindukanmu... Oh iya, aku sempat punya pikiran, kalo aku punya anak laki2 nanti, akan aku beri nama Ivano, boleh nggak ya...?

kim-kim-kim (Lusfian)
9:13 AM Apr 6, 2005 IP 88:3

no, phano seringkali kita bermain bersama. kamu sering pegang jambulku dan aku pegang hidungmu, kenangan saat bersamamu tak terlupakan. ini yang keduakalinya aku kehilangan sahabat sepertimu .kamu dulu sering ngantar aku dan aku nganter kamu ,kita sering kelompokan bareng truz, diminggu terakhir .. aku jadi ingat waktu kamu dalam mimpiku hari senin pagi(sekitar subuh) ........semua kenangan tak kulupa ...... terimakasih atas semuanya .....do'a ku menyertaimu .....

vee_nd (Vindy)
8:51 AM Apr 6, 2005 IP 88:3

No, ingat ga waktu kita di kantin ak "njundu" kepalamu. Mungkin itu salah 1 kenanganku ke kamu. Trus kamu sering manggil ak dg sebutan Zen... Rasanya ak kangen bgt dg panggilanmu itu. trus ak di sini cuman bisa doain kamu semoga kamu diterima disisiNya, dan dijadikan pelayan surga. Amiinn...

defas (Denik)
8:42 AM Apr 6, 2005 IP 88:3

No, km mungkin ingat btp hebohnya saat anak2 ngejekin kita. tp bagiku itu adalah saat2 terindah bersama mm1. saling ngejekin satu sama lain. Asal kamu tau aku akan selalu menyayangimu dan teman2 mm1 semua juga akan selalu menyayangimu. semoga kau bahagia disana, dan tolong ingat kami untuk selamanya.

Btw, Aq saat ini ga' bisa melakukan apa" selain hanya mendo'akanmu... apalagi saat ini adalah Bulan Suci Ramadhan semoga semua salahmu diampuni oleh Allah SWT. Dan tgl. 23-25 November besok aq 'kan mau ikut Lomba Kompetensi Siswa, aq berjanji aq akan melakukan sebaik-baiknya demi dirimu, diriq, 'diri'nya, dan kelas kita. Aq janji!!!

Dicopy dari Ivano's Weblog

No comments: