Friday, October 07, 2005

Dimana Tempat Terkasihku Singgah?

Abizzz.... dech minggu ini buat ngelamunin kata-kata temanq hari Sabtu, 1 Oktober 2005. He said,"aq suka ama Vindy". Mendengar itu aq sich pertamanya kaget banget, soalnya.... dia itu sahabatq yang tiap pulang sekolah aq suruh njagain n' aq biasanya sharing ama sahabatq itu tentang Vindy, eh ternyata... dia juga suka ama Vindy. Yang aku sesalkan adalah... KENAPA DIA BARU BILANG SEKARANG? soalnya dia bilang dia dah suka sejak waktu MOS. Ehm.. Ehm.. Ehm.. aq sich bisa nrima aja, bukan karena dia sahabatq trus aq mau ngasih 'Terkasihku' tapi karena tiap manusia berhak mencintai n' dicintai apalagi ini bulan Ramadhan.

Hanya sampai saat ini aq ga' bisa njawab judul diatas, untuk saat ini sich 'Terkasihku' 'lom mau bilang dia suka sapa. Yang jelas bukan diantara aq n' sahabatku.

Nb : Aq minta maaf buat sahabatku yang ga' ingin masalah ini terungkap. But, hanya di blogger ini aq bisa menceritakan kega' ena'an hatiku, I'm so sorry.

2 comments:

Anonymous said...

aku nggak mau kamu kecewa ama aku, lebih baik kita sama - sama suka dan sama - sama saling bantu untuk dapetin si dia

Anonymous said...

sebuah persahabatan jauh lebih penting daripada sekedar cinta. jika hanya sekedar cewex's kalian pisah jadi sahabat untuk apa cewex's itu ada. tapi memang cinta tak memandang sebuah tali persahabatan. jika kalian bersaing dg sehat itu jah lebih baik.
tp kan ada anak lain yg pernah nembak veendee kan . gimana tuh