Friday, October 21, 2005

Aku Tidak Ingin Kehilangan Kamu

** selalu saja ketika satu menit aku memilikimu
** aku menginginkannya untuk seumur-hidupku
** ketika aku tak bisa menemukanmu,
** mungkin pikiranku akan melupakanmu
**
** berkali-kali aku mencoba membencimu,
** sesering aku berusaha membunuhmu
** tapi lebih sering lagi aku lebih mencintaimu
**
** aku pernah bersumpah untuk tak mengingatmu, bukan?
** disaat yang sama malaikat menulis itu dibuku dosaku
** karena aku telah mengucap sebuah kehohongan
** mungkin yang terbesar dalam hidupku
**
** baru saja kehilangan akalku
** bunuhlah aku jika kau tak menyukaiku
** tapi kumohon, jangan tinggalkan aku
....
disortir dari Poetra's Blog. Hanya untuk sang 'terkasih'ku

1 comment:

Anonymous said...

Gastronomique Interviews Julie Powell
Julie/Julia Project. She decided to cook every recipe in Julia Child's Mastering the Art of French Cooking over the course of one year, all 524 of them in 365 days in her little Queens kitchen, and to each day ...
Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a russian girls site. It pretty much covers
russian girls related stuff.

Come and check it out if you get time :-)